Selasa, 05 Oktober 2010

saya baru bertemu 1 ekor wanita yg benar benar sayang sama aku (tumben ada yg sayang ama aku, biasanya kutu kutu perawan yg berada ditubuhku ini suka ama aku)

walau dya uda pny pacar dan tanggal jadiannya adl 10september, dan tanggal 12 adl ultahku. dan aku cuek saja
truz pada waktu 18september dya mengungkapkan kl dya itu sayang sama aku dan yg paling parah adalah dia tau mukaku dan AKU BELOM TAU MUKANYA, alibinya sih pas PPBN dia lihat mukaku yg seperti tukang becak ini

tiap hari aku selalu menemani dirinya walau dia punya pacar aku selalu menemaninya, gk siang gk malem gk subuh, tak temenin ampeg aku mencret mencret. aku sempet tny ke dia "kenapa kamu gk smsan ama cowomu" jawabnya dengan enteng "cowoku lg maen ama tementemennya, dia gk pernah sms aku dluan tapi aku duluan yg sms", didalam hatiku berkata "sungguh kasihan dirimu nak, ucuk ucuk ucuk"

demi demi hari aku melewati dengan smsan setiap waktu, pas aku lg maen aku sms dia, pas aku lg mw bobo sms dia, dan yg paling parah pas aku lg boker selalu sms dia. dan setiap kali aku tnyin tentang cowonya (kenapa aku tny gitu, aku gk mau disangka ngerebut pacar orang. AKU PEGANG TEGUH KATA KATA ITU)

dan pada tanggal  27 september, bertepatan dengan hari senin, aku maen ke rumanya. kl biasanya orang kampung masuk ke rumah orang berduit mesti nggumun (heran), sampai sampai pot tanaman yg mahal aku makan karena aku kira itu cemilan ya maklum orang desa saya ini.

dan disana aku bercerita tentang kegilaanku disaat aku makan beling (emg aku lg jathilan ya?). yaa seperti orang maen pada umumnya gitu. sempet dia menawarkan minum "mw minum apa kamu?" aku jawab enteng "kobokan aja"

di hari jum'at pada minggu yg sama, aku dateng lg ke rumanya karena dirumahku gk ada orang. ngeeeeeeenggg..... sampailah dirumanya.... ciiiiittt.....

disana aku cerita tentang pas aku les kemarin hari kamis (di blogku yg dibwh ini). dan sekitar jm 3an kakaknya plg dari maen, otomatis dengan muka bloon aku ajak ngomong kakaknya, apa karena mukaku yg goblok ini atau gk dong bahasa hewanku kakak tersebut gk dong

lanjut...
kita meneruskan cerita cerita itu, dan gk tau kena angin apa mungkin angin kentutku kecium oleh kakaknya dia, mendadak kakak itu pergi dan membawa seperangkat alat mandi, eh alat musik ding.

1 hal yg paling buat aku kaget adl dia itu dia itu nempel nempel aku (aku gk pake PELET lhoo). ya gk tau kenapa tanganku ini nakal, dan tiba tiba aku memeluknya (ihhiiiirrr) dan dya bales dengan pelukan juga. jadi merah merah delima alibaba mukaku ini. kembali ke topik, dan disana kita saling peluk pelukan

setelah dya mw pergi menjemput mamanya, aku berdiri dari tempat duduk dan ingin mengambil helmku yg sudah tdk berbentuk ini, dia memanggilku "ndut"
aku : "opo" (dengan muka memelas abis dilempar sepatu PDH polisi)
dia : "sini to"
aku : "ha"
tiba tiba hal yg tak terduga itu datang, yaitu adalah mw tau ? mau tau kgk ? ih ngebet banget pengen tau kamu neh, ckckc

yaitu adalah dia memelukku saat aku berdiri dengan pelukan ketulusan (ih waw), otomatis aku bales dengan peluk juga (kl aku bales dengan sliding tackle ntar aku kena pelanggaran dong). maklum org baru pertama kali dipeluk secara tulus jadinya grogi aku.

dan di hari sabtu setelah aku janji aku dengannya, ada sms yg membuat aku berubah mood yauti "ada, paijo disini". paijo adalah cowonya. aku kaget setengah mati di TKP (sekolah, karena abis les di sekolah). karena udah moodku jelek, aku gk bisa berpikir dengan jernih yg ada bawaannya emosi. aku putuskan utk plg dan bersiap siap berangkat ke sekolah utk melaksanakan pengukuhan anggota tonti kelas 10 angkatan 2010 - 2011. si dia itu ngotot nyuruh aku dateng ke rumahnya, dengan terpaksa aku pergi ke rumahnya. dan untung aja cowonya gk ada. disana aku di critain kelakuan cowonya yg sebenernya, pkoknya kelakuannya bisa dibilang gk waras, belom sah jadi istri lo uda nakal tuh tangan, apa emak lo gk ngajarin cara menghargai wanita ?? makanya bung, kl mw pacaran model kyk gitu PASAR KEMBANG masih buka untuk lu !!

si dia gk percaya kl cowonya berbuat kyk gitu kepada dirinya, karena aku kasihan aku peluk dia. maklum kl cewe lagi sedih dia itu selalu ingin dipeluk (istilahnya pgen dilindungi). aku kasi tau yg baek mana n yg buruk kyk gmn, dan aku jujur cerita apa adanya (diposisi ini tdk ada kebohongan sama sekali). setelah semua situasi kembali normal, aku kembali ke posisiku semula adalah orang goblok. si dia ketawa ngakak pula, sambil aku peluk peluk gitu, xixixi.

dan aku pamit mw pergi ke sekolah karena dapet panggilan buat pengukuhan tonti kelas 10. tiba tiba si dia mnt peluk lagi, yaa uda dengan lapang dada aku peluk dia. kemudian selang beberapa menit aku mnt dipeluk lagi.. sekarang gantian aku yg peluk. kenapa aku mw peluk dia, karena dia orang yg benar benar tulus sayang ama aku

setelah itu aku pun pergi, tiba tiba sekitar jm 18.00WIB, aku mendapat sms yg bertuliskan "AKU SUDAH PUTUS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar