Rabu, 29 September 2010

cowo jaman sekarang skalanya berbanding terbalik dengan diriku ini :|
sebagai contohnya adl :
  1. selalu merawat badannya hingga 6pack, aku  : bunpack 
  2. rambutnya sesuai mode jaman, aku : pentolan korek
  3. penampilan selalu stylis, aku : compang camping, bisa dibilang gembel
  4. pergi kemana mana selalu dikelilingi cewe cakep, aku : dikelilingi ibu ibu PKK
  5. selalu berduit, aku : beli gorengan aja masih ngutang 5 angkringan
  6. pake aksesoris yg keren, aku : karet gelang, kl egga rafia yg aku bentuk pita 
  7. pergi kemana selalu pakai sepatu bermerk, aku : sendal jepit swalow 
  8. celana pensil atau 3/4 yg bermerk, aku : celana panjang yg aku sobeksobek gk berbentuk
  9. selalu memakai tas bermerk, aku : tas yg gk tau merk apa dan bolong"
  10. orang lain ngeliat tuh org bilang "ih keren", sedangkan aku "maaf mas, pemulung dilarang masuk"
  11. saat cowo keren menolong cewe sdg diganggu cowo "wah pahlawan", sdgkan aku "wah pasti temannya"
  12. yg paling parah adl ketika cewe masuk ke kamar cowo yg keren "wah kamarnya keren seperti orangnya", sdgkan aku "wah mirip kandang babi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar